LAYANAN PEMBERITAHUAN: MEDIA GMNI SULTRA adalah Portal Informasi Resmi GMNI yang ada di Sultra dan ditujukan sebagai Media Perjuangan, Informasi, dan Media Pendidikan GMNI di Sultra.

Hadiri Pisah Sambut Dir Intelkam Polda Sultra, DPD GMNI Sultra Apresiasinya Kinerja dan Dedikasi Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna

 

Foto: Muhamad Amang, Ketua DPD GMNI Sultra.


KENDARI,  GMNISULTRA.OR.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.H selama menjabat sebagai Dirintelkam Polda Sultra.


Hal ini disampaikan oleh DPD GMNI Sultra melalui ketuanya, Muhamad Amang dalam acara Pisah Sambut Dirintelkam Polda Sultra yang lama ke yang baru di Swiss-Bell Hotel Kendari, Senin (10/7/2023).


"Terima kasih Bang Nanang, sudah memberikan yang terbaik selama di Sultra. Hormatku kepadamu karena engkau adalah polisi yang sangat humanis," ucap Amang, sapaan akrabnya.


Ia juga menilai, terciptanya kondusifsitas keamanan dan ketentraman di daerah Bumi Anoa, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Dir Intelkam Polda Sultra beserta jajarannya. 


"Dir Intelkam Polda Sultra, yakni Bang Nanang, telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat Sultra," ungkap Amang, saat berada pada acara pisah sambut itu kepada Redaksi Muna Kreatif.


Diakuinya, pihaknya merasa bersedih harus berpisah dengan Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna selama bertugas di Sultra 


"Ada banyak kenangan dan kebersamaan serta lainnya yang sulit kami lupakan. Terutama, dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai Dir Intelkam yang selalu berkoordinasi dengan DPD GMNI Sultra melalui saya," katanya. 


Terlepas dari hal itu lanjut dirinya mewakili DPD GMNI Sultra menyampaikan salam perpisahan. Semoga ditempat tugas yang baru, ia semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Kepolisian. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas dan penuh dengan tanggung jawab," ucapnya. 


Foto: Muhamad Amang, Ketua DPD GMNI Sultra bersama Dir Intelkam Polda Sultra yang baru Kombes Pol Andhika Vishnu, S.I.K.


Pada momentum itu, tambah Amang, Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dir Intelkam yang baru Kombes Pol Andhika Vishnu, S.I.K.


"Selamat datang dibumi anoa komandan, Kombes Pol Andhika Vishnu sebagai Dir Intelkam Polda Sultra yang baru. Selamat menjalankan tugas, semoga kita semua selalu dapat bersinergi untuk Sultra yang lebih aman dan kondusif," tandasnya. 


Diketahui, pergantian Dir Intelkam Polda Sultra berdasarkan telegram ST/1393/VI/KEP./2023, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirintelkam Polda Sultra, kini menjabat sebagai Kasubdit Kehidupan Bernegara Ditsosbud Baintelkam Polri.


Kombes Pol Andhika Vishnu, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Pembangunan Sumber Daya Manusia Ditsosbud Baintelkam Polri, kini menjabat sebagai Dirintelkam Polda Sultra.(*)


By: DPD GMNI SULTRA.

Post a Comment

Silahkan Anda Komentar dengan Santun dan Beradab !!!

Previous Post Next Post
close
Banner iklan disini