LAYANAN PEMBERITAHUAN: MEDIA GMNI SULTRA adalah Portal Informasi Resmi GMNI yang ada di Sultra dan ditujukan sebagai Media Perjuangan, Informasi, dan Media Pendidikan GMNI di Sultra.

Membanggakan, Kader GMNI Baubau Juara Lomba Essay Nasional

Foto: La Gufran, Kader GMNI Baubau - Sulawesi Tenggara/Dokumen foto Kaesema. 


KENDARI, GMNISULTRA.OR.ID - Membanggakan, La Gufran Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) asal Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjukkan prestasinya pada ajang kompetisi lomba Essay Tingkat Nasional.

Ajang lomba Essay Tingkat Nasional yang diikuti La Gufran tersebut bertemakan “Kepemudaan dan Pemerintahan” yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Halu Oleo, bekerjasama dengan DPR RI, dan Pemuda Kreatif Sultra.

Ajang presentasi essay pada lomba Essay Tingkat Nasional tersebut bertempat di Aula FISIP UHO Kampus Universitas Halu Oleo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selasa (13/11/2023)

Dalam kategori Kepemudaan dan Inovasi Pelayanan Publik, La Gufran, mengangkat judul essay dengan tema “Optimalisasi Potensi Pemuda Untuk Inovasi Pelayanan Publik yang Inklusif" yang membuatnya menyabet juara II dengan mengalahkan peserta dari universitas lain se-Indonesia, Rabu (14/11/2023).

Diketahui, selain kader GMNI, La Gufran juga adalah mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadyah Buton (UMU Buton).(*)

By: DPC GMNI BAUBAU. 

Post a Comment

Silahkan Anda Komentar dengan Santun dan Beradab !!!

Previous Post Next Post
close
Banner iklan disini