LAYANAN PEMBERITAHUAN: MEDIA GMNI SULTRA adalah Portal Informasi Resmi GMNI yang ada di Sultra dan ditujukan sebagai Media Perjuangan, Informasi, dan Media Pendidikan GMNI di Sultra.

Beri Semangat dan Support, Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Berkonfercab Kepada GMNI Kendari

 

Foto: Ganjar Pranowo saat memberikan ucapan selamat berkonfercab kepada GMNI Kendari, Foto diambil dari video.


KENDARI, GMNISULTRA.OR.ID - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengurus Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat berkonfercab kepada DPC GMNI Kendari dibawah kepemimpinan Ahmad Arfan dan Waode Nurhayati. 


Ucapan itu disampaikan Ganjar Pranowo dalam sebuah video yang berdurasi 19 detik sebagai bentuk support dan semangat kepada DPC GMNI Kendari yang akan melakukan konfercab.


Dalam video itu, Ganjar Pranowo menegaskan kepada DPC GMNI Kendari agar tetap menjaga persatuan barisan, kekompakkan, dan solidaritas agar konfercab berjalan lancar.


"Bung, masih banyak hal yang harus kita perjuangan, tetap jaga persatuan barisan, jaga kekompakkan, dan solidaritas. Semoga Konfercab GMNI Kendari diberi kelancaran dan melahirkan semangat yang semakin besar. Meerdeka!!!," ujarnya pada video itu, Rabu (7/6/2023).


Video ucapan selamat Ganjar Pranowo untuk GMNI Kendari yang sedang akan berkonfercab. 


Menanggapi hal itu, jidan salah satu Kader GMNI Kendari asal Universitas Halu Oleo (UHO) mengaku senang dan kegirangan. Pasalnya menurut dia, yang mengucapkan itu adalah senior GMNI yang kini menjadi Bacapres RI di 2024.


"Saya senang sekali dengan ucapan Pak Ganjar, tapi satu hal yang harus dipahami bahwa ucapan itu bukanlah diucapkan beliau sebagai kapasitas Bacapres tetapi karena beliau adalah senior kami di GMNI," ucap Jidan dengan penuh kegirangan.


Jidan juga mengatakan bahwa video ucapan Ganjar Pranowo untuk DPC GMNI Kendari dibawah kepemimpinan Ahmad Arfan dan Waode Nurhayati dalam hal apapun sudah sering kali dilakukannya. Bahkan kata Jidan, disetiap adanya Kaderisasi dan Kegiatan Dialog Ganjar Pranowo selalu menjadi pembicara.


"Pak Ganjar itu selalu membuat video singkat untuk kami (GMNI Kendari) yang didalamnya ada ucapan positif menjadi semangat buat kami dalam berorganisasi. Beliau selalu menjadi pembicara dalam setiap kegiatan yang kami lakukan, baik dalam Kaderisasi maupun kegiatan diskusi," tandas Jidan.


Diketahui, Konfercab GMNI Kendari akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 Juni 2023 mendatang.***


By. DPC GMNI KENDARI.



Post a Comment

Silahkan Anda Komentar dengan Santun dan Beradab !!!

Previous Post Next Post
close
Banner iklan disini